Pages

Wednesday, January 23, 2013

Miracle of Love - Bagian 1-


Miracle of Love
-Bagian 1-

Aku tak yakin akan perasaanku
Perasaan yang telah lama hilang
Kini tumbuh kembali
Bagai bunga di musim dingin yang telah mati
Jantungku kembali berdegub kencang
Darahku terasa mengalir lebih cepat
Ketika aku duduk sebangku denganmu
Perasaan itu tak dapat kuingkari
Perasaan itu tak dapat kuhindari
Ketika ku akan menyatakan perasaanku…
Gugup…
Tegang…
Takut…
Namun melegakan bagiku
………………………………

“ Teng… teng… teng… “ bel sekolah berbunyi, tanda jam pelajaran pertama akan dimulai.
“ Udah masuk ya? OK lah gampang, aku lanjutkan nulis puisinya nanti aja. Lagipula nggak keburu-buru  kok buat nembak Lily.”, kata seorang cowok playboy yang dijuluki Prince of Seduction atau Pangeran Penggoda. Sebut saja dia Awan, Awan mendapat julukan Prince of Seduction karena dalam hal merayu cewek dialah ahlinya.  Walaupun playboy, Awan adalah seorang cowok yang benar-benar pintar dalam hal akademik dan nonakademik.Selain itu, Awan adalah cowok tampan, putih dan tinggi pokoknya adalah idaman cewek masa kini, ya tetapi sikap dan kelakuannya itu yang membuat image Awan tidak baik. Dalam mencari kekasih alias pacar, Awan tidak pilih-pilih pokoknya semua dipacarain, buuktinya setiap minggu selalu ganti pacar dan semua cewek di kelasnya sudah pernah menjadi pacarnya.
Prince of Seduction kini sedang mencoba merayu seorang cewek berjilbab yang bernama Lily. Lily adalah cewek yang terkenal selektif dalam memilih cowok yang akan menjadi kekasihnya yang nantinya menjadi pendamping hidupnya. Dia tidak mau berpacaran dulu karena dia berprinsip akan berpacaran setelah menikah nanti. Solekhah banget kan? Hal tersebut yang menjadikan Awan semakin tetantang untuk menggoda Lily dan menjadikannya sebagai kekasihnya. Kaya setan aja!
 Kata teman-teman Awan, Lily adalah seorang cewek yang menyukai sastra karena sastra adalah salah satu seni yang apa adanya dan selalu mengalir seperti air. Ini kali pertama Awan menggunakan metode membuat salah karya sastra yaitu puisi untuk merayu Lily. Walaupun metode jadul, tapi efektif buat merayu cewek karena cewek juga menyukai hal-hal romantis. Prince of Seduction menggunakan metode ini? Lucu juga.
Jam istirahat pun tiba, kebetulan Lily sedang duduk di bangku taman bersama Ardy dan Soni. Walauapun Lily adalah seorang gadis yang berjilbab, dia senang bergaul dengan anak laki-laki karena semua teman perempuan di kelasnya benci dengan Lily. Hal itu disebabkan Lily yang disukai banyak laki-laki apalagi Awan, yang menjadi idola gadis-gadis di kelas Lily.
separador

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Categories

Followers