Pages

Saturday, June 22, 2013

Diet - Diet Pembakaran Lemak -

Diet Pembakaran Lemak 

Diet ini sangat cocok untuk orang yang butuh menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Diet ini diberikan kepada pasien penyakit jantung di salah satu Rumah Sakit di Amerika, karena para pasien penyakit jantung perlu menurunkan berat badan dengan cepat sebelum menjalani operasi.

Program diet 7 hari dapat digunakan sesering mungkin sesuai kebutuhan, jika dijalankan secara tepat dan dipraktekkan secara penuh, program diet ini akan membersihkan sistem metabolisme yang akan membantu ketahanan tubuh dan memberikan kondisi segar. Dalam waktu hitungan hari, anda akan merasakan tubuh menjadi lebih ringan sekurang-kurangnya 4 kg, dan bahkan mungkin 7,5 kg. Anda tidak akan merasa lemas, karena program diet ini memberikan energy yang sangat besar. Lanjutkan sesering mungkin sampai memperoleh hasil maksimal.

Rahasia program ini adalah anda akan membakar kalori lebih banyak dari yang anda konsumsi. Diet ini juga membersihkan sistem pengelolaan dalam tubuh dan memberikan kesegaran. Dalam menjalankan diet ini tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi alkohol sama sekali karena adanya upaya membersihkan metabolisme dan pembuangan tumpukan lemak dalam tubuh. 

karena perbedaan sistem pencernaan pada masing-masing orang, maka efek yang didapat akan berbeda-beda juga. Jika dalam tiga hari anda tidak benar-benar melanggar, anda akan merasakan kesegaran dan memiliki energy yang lebih besar dibandingkan sebelum mengikuti program diet ini. Setelah beberapa hari anda akan merasakan perubahan signifikan terutama pada kantong perut anda, walau anda masih bisa mengkonsumsi kopi tanpa pemanis atau gula, anda akan mendapati bahwa setelah tiga hari anda tidak memerlukan kafein lagi.

Yang sama sekali tidak boleh dikonsumsi selama menjalani program : 
1. Roti / Nasi
2. Alkohol
3. Soda
4. Diet Coke (minuman diet)
5. Gorengan

Yang diperbolehkan : 
1. Air Putih
2. Kopi hitam tanpa gula/pemanis
3. jus cranberry
4. Susu rendah kalori (hanya pada hari yang ditentukan)

Catatan :
Sup pembakar lemak boleh dikonsumsi sesering mungkin, makanlah sebanyak yang dibutuhkan dan sesering yang dimaui. Mengkonsumsi sup ini dalam jumlah banyak tidak akan menambah kalori sama sekali. Semakin banyak sup ini dikonsumsi, semakin banyak pula lemak yang akan terbakar. Anda juga bisa mengkonsumsi ayam yang direbus atau dipanggang, namun tanpa kulit. Ini bisa untuk menggantikan daging. Bila anda menyukai ikan ketimbang daging, anda boleh menukar menu ikan dengan daging.

Resep "Sup Pembakar Lemak" 

Bahan : 
6 buah tomat
1 bunga kol
2 buah paprika hijau
3-6 bawang bombay
kaldu / air

Cara membuat : 
Potong sayuran kecil-kecil kemudian masukkan dalam air / kaldu, rebus selama 10 menit atau sampai lunak. Makanlah sup ini banyak yang anda inginkan, karena tidak akan menambah kalori dalam tubuh.

Hari pertama :
Makanlah segala jenis buah kecuali pisang, buah semangka direkomendasikan dalam diet ini karena memiliki kandungan kalori paling rendah. Makanlah hanya sup pembakar lemak dan buah-buahan sepanjang hari pertama, untuk minuman boleh mengkonsumsi jus cranberry, susu tanpa gula dan air putih.

Hari kedua :
Makanlah segala jenis sayuran baik mentah maupun direbus sesuai selera. Makanlah sayuran hijau dan hindari sayuran berbiji seperti buncis, kacang panjang, maupun jagung. Makanlah sayuran tersebut bersama sup pembakar lemak. Sebagai penghargaan atas komitmen anda, pada saat makan malam anda boleh mengkonsumsi kentang rebus. Makanlah sup pembakar lemak dan jangan mengkonsumsi sayuran sama sekali pada hari kedua ini.

Hari ketiga :
Kombinasikan makanan pada hari pertama dan kedua, makanlah sup, buah-buahan dan sayuran.

Hari keempat :
Tetap mengkonsumsi sup pembakar lemak, makanlah pisang dan susu rendah kalori. Makanlah pisang hingga 8 buah dan susu rendah kalori sebanyak yang anda inginkan. Kedua jenis makanan tersebut mengandung kalori dan karbohidrat yang anda butuhkan untuk menggantikan kebutuhan akan rasa manis selama menjalani diet pada 3 hari pertama.

Hari kelima :
Makanlah daging dan tomat. Anda boleh memakan ikan hingga (daging hingga 1/4 kg). Anda boleh mengganti dengan ayam panggang atau ikan rebus dengan tomat segar sebanyak 6 buah sepanjang hari ini. Minumlah sekurang-kurangnya 8 gelas air putih untuk membersihkan tubuh dari urid acid, dan makanlah sup pembakar lemak sekurang-kurangnya satu kali.

Hari keenam :
Makanlah ikan atau daging seperti hari kelima dan makanlah sayuran. Konsumsi sesuai keinginan. Anda juga dapat mengkonsumsi 2-3 steak tanpa kentang hari ini. Pastikan anda masih mengkonsumsi sup pembakar lemak.

Hari ketujuh :
Nasi beras merah, sayuran, jus buah tanpa pemanis, dan sup pembakar lemak adalah konsumsi anda pada hari ketujuh ini. 

Pada hari ketujuh semestinya anda telah kehilangan 6-7 kg berat badan. Hentikan selama 1-2 minggu, setelah itu lanjutkan kembali sampai mendapatkan berat badan yang diinginkan.


Sumber:
http://id.shvoong.com/how-to/health/2235267-diet-pembakaran-lemak-berat-badan/#ixzz2GvSzinqb
separador

1 comments:

Nisa Amertha Edriyani said...

intan template nya unyu-unyu :33

Post a Comment

Total Pageviews

Categories

Followers